Saturday, November 3, 2012

Van Persie Jebol Gawang Arsenal, Apa Komentar Wenger?



Manchester - Untuk kali pertama setelah hijrah dari Arsenal ke Manchester United, Robin van Persie mencetak gol ke gawang bekas klubnya. Inilah reaksi Manajer Arsenal Arsene Wenger atas gol bekas pemainnya itu.

Saat kali pertama hijrah ke Inggris dari tanah kelahirannya, Belanda, Van Persie bernaung di bawah klub Arsenal. Di klub London itu pula ia terus mengasah kemampuannya dan kini dikenal sebagai salah satu penyerang mematikan.

Setelah membela The Gunners sedari 2004, dan sempat menjadi kapten klub, Van Persie akhirnya memutuskan hijrah pada musim panas lalu. Ia memilih datang ke MU.

Dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (3/11/2012) malam WIB, Van Persie lalu harus berhadapan dengan Arsenal untuk kali pertama setelah pindah ke MU.

Di laga itu penyerang berusia 29 tahun tersebut sukses mencetak gol pertama MU--yang akhirnya menang 2-1--ke gawang Arsenal. Tak ada perayaan dari Van Persie usai menjebol gawang bekas timnya tersebut.

Lantas apa komentar Wenger mengenai gol mantan pemainnya itu? Enggan membahas secara spesifik hal itu, ia pun berusaha mengesampingkannya dan lebih memilih fokus ke fakta bahwa timnya baru saja kehilangan poin.

"Kami tak peduli siapa yang bikin gol-golnya, kami tadi cuma ingin menang. Itu tidak penting," tepis Wenger di Manchester Evening News.

No comments:

Post a Comment