Wednesday, May 16, 2012

Zinga Akan Lebih Produktif

CALIFORNIA - Zynga, produsen permainan di jejaring sosial mendapat jumlah pengguna aktif yang tercatat hingga 2,8 juta setiap bulannya. Jumlah pengguna itu merupakan pertumbuhan tercepat yang diraih perusahaan asal California tersebut.

Dilansir Computerandvideogames, Sabtu (5/5/2012), Zynga telah meluncurkan platform berbasis online yakni Zynga.com. Situs open beta tersebut telah dibuka sejak maret lalu dan menunjukkan pertumbuhan yang cepat.

Kabarnya, situs tersebut telah melihat 1,7 juta pengguna pada akhir bulan Maret lalu. Akan tetapi jumlah tersebut kian meningkat menjadi lebih dari satu juta pengguna pada April kemarin.

Peningkatan di bulan April tersebut menunjukkan angka yang cukup tinggi, yaitu tercatat sekira 1,17 juta pemain online. Sementara itu, Zynga baru-baru ini menambahkan iklan kata berbayar ke dalam permainan ponsel cerdas Draw Something.

Draw Something merupakan permainan multiplayer populer yang pengembangnya, OMGPop telah dibeli oleh Zynga seharga USD200 Juta beberapa bulan lalu. Permainan itu mengharuskan pemain memilih kata dari daftar yang tersedia. Kemudian, seorang pemain harus menggambar sebuah gambar yang akan menjadi petunjuk jawaban bagi pemain lain. (fmh)

No comments:

Post a Comment